CCTV Pilihan Tepat Untuk Keamanan Ganda

Beberapa kali RPA [Rumah Potong Ayam] kepunyaan Bapak yang letaknya lumayan jauh dari pemukiman warga kedatangan 'tamu' tak diundang. 'Tamu' yang datang dengan tangan kosong, berhasil pulang dengan 'buah tangan' yang dia ambil paksa dari RPA semacam tabung gas.
Yaa, wajar sih kalau orang itu merasa leluasa masuk ke wilayah RPA, suasana yang sepi lengkap tanpa penghuni, pastilah jadi sasaran empuk baginya. Setelah beberapa kali mengalami kehilangan, Bapak terus menerus meningkatkan keamanan RPA agar tak mudah dijebol.

Akhirnya, aku menyadari juga, pentingnya memasang CCTV di RPA. Selain bisa memantau keadaan RPA dari jauh, pemasangan CCTV juga bisa mengurangin tindak pencurian. Misalnya aja, ada orang yang mau masuk ke RPA, pas melihat adanya CCTV bisa aja dia menghentikan niatnya karena takut wajahnya nampang bebas di kamera CCTV.

Dan dipikir-pikir lebih jauh lagi, kayanya di lingkungan rumah juga penting deh pasang CCTV. Memang sih, lingkungan tempat tinggalku termasuk lingkungan aman. Tapi, sekedar menjaga-jaga gak ada salahnya kan?
Lagipula, memasang CCTV sekarang ini bukan hanya untuk kalangan atas sajakan? Ditambah, jasa pemasang CCTV juga kini sudah mulai menjamur. Pastinya lebih memudahkan kita jika ingin memasang kamera pengintai ini.

Sementara keinginan itu ada, aku menemukan satu produk kamera CCTV yang menarik perhatianku.

Kamera ini adalah salah satu produk dari Hisomu.com yang merupakan jasa penjualan online dari PT. Hisomu Mandiri Teknologi yang bergerak dibidang penjualan CCTV lengkap beserta jasa pemasangannya.
Kamera berjenis DOME IR HA-R661AM 600TVL, yang dilengkapi dengan beberapa fitur yang diset otomatis. Spesifikasi lengkap kamera ini bisa dibaca disini.

Selain menjual kamera, seluruh perlengkapan untuk pemasangan CCTV juga tersedia di Hisomu.com, baik hardware maupun software-nya. Canggihkan! cukup disatu tempat kita bisa dapat apa yang kita butuhkan. Dan gak perlu khawatir juga, karena teknisi Hisomu.com pengalamannya sudah tak diragukan lagi.

Kayanya udah gak perlu ragu lagi deh buat pasang CCTV sekarang juga. Jelas terbukti kegunaannya untuk memaksimalkan keamanan di area tempat tinggal kita. Yuk sama-sama pasang CCTV dari Hisomu, selain pemesanannya mudah, pembayarannya setelah instalasi, dan pelayanannya juga bisa ke seluruh Indonesia looh.

Untuk informasi pemesanan bisa dibaca lebih lanjut disini :)

31 comments

  1. coment pertamax mendarat dengan selamat mbak
    hahaha

    ReplyDelete
  2. Saat ini saya belum membutuhkan, tapi kalo suatu saat butuh, hisomu langsung jadi jujukan neh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. siaap ustad.. kalo kata pakdhe, joss yaa :D

      Delete
  3. nice rani ;)
    nice share,.. terus berkarya :D

    ReplyDelete
  4. Iya mak, cctv emang perlu ya jaman sekarang,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mak Rani ini Blog (Bunda Hail) Blog aku yang satunya ya, selain Blog TINANIC. oke... lupa log out tadi, eeh ko jadi comment pake account ini.. heheh

      Delete
    2. Hoho iyaa dari namanya aku tau kok mak :D
      nanti ahh ngintip ke dapurnya, kalo liat resep suka nular pengen nyobain m

      Delete
  5. saya baru pulang dari rumahnya Kang Pakies ternyata CCTV dari Hisomu lagi ngadain kontes yah...tuh reviewnya sama tuh.
    disana saya nanya, kios ubi saya layak ngga ya dipasangi CCTV dari Hisomu.....patut di rapatkan dengan management nih....;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyaa nih lg ada kontesnyaa..
      ayoo kang dirapatkan dulu, layak2 aja sih kang kan tempat usahanya biar makin aman :D

      Delete
  6. kalau untuk cara kerjanya CCTV dari Hisomu itu seperti apa ya sob..apa harus terintegrasi juga lewat komputer..? harus stanby juga komputernya... atau hanya menyimpan data ke filebox tanpa harus menggunakan komputer untuk menjalankannya..? maaf nih banyak nanya. soalnya saya pasang CCTV pakai kamera external webcam yang tersambung dengan laptop dengan kabel sejauh 15 meter. siapa tau CCTV Hisomu, bisa untuk alternatif pengganti CCTV di rumah saya.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu tergantung permintaan dari konsumennya deh biasanya, tergantung dia maunya gimana.. yang terintegrasi komputer bisa, lewat penyimpanan filebox juga bisa..
      coba aja main2 ke lapaknya hisomu atau iseng2 ngobrol sama CS-nya hehe --v

      Delete
  7. dn cctv yg paling akurat itu adalah Allah :)

    ReplyDelete
  8. Kayaknya keren ya kalau di rumah pake CCTV haha :D

    ReplyDelete
  9. CCTV cukup membantu
    Kalau pun terjadi kriminalitas, pelakunya lebih mudah tertangkap :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa betul kang, membantu pihak kepolisian juga ya ^^

      Delete
  10. di mana mana lagi demam posting CCTV ya :)

    ReplyDelete
  11. Mungkin apabila ada yang mencuri juga dampaknya bisa ketahuan yah mba melalu CCTV tersebutt, :) Salam sukses

    ReplyDelete
  12. kayanya bagus buat di pasang di kelas pas UN.. hhe.. ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. good idea, biar gak ada yang contek2an yaaa :D

      Delete
  13. trus kalau ada rekaman yang lucu2 bisa dikirim ke tv

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaaa bener, bisa juga yah kaya gituu..

      Delete
  14. aku pengen punya cctv dari dulu,,tapi belum kesampaian,,

    ReplyDelete
  15. iklan ya, hehe. rumah saya belum pake cctv nih. tapi mungkin belum butuh karena ada istri anak dirumah aja. kalau rumah sering ditinggal tinggal pemilik boleh lah pasang cctv :D makasih mbak infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. -sedikit- :p
      hehee.. iyaaa kalo ada penghuninya sih gak perlu yaa kang :)

      Delete